Thursday, May 19, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1116



Terbit : Jumat, 20 Mei 2011

Wajah Sampul :
ANGIE & MAIA

Saling Menguatkan Setelah Sama-sama Kehilangan
Saat-saat grieving periode / periode kesedihan kehilangan pasangan masih dirasakahn begitu mendalam oleh Angelina Sondakh. Saat ditemui usai pengajian 100 hari wafatnya Adjie Massaid, Angelina Sondakhmengungkap ia berharap bisa setegar Maia Estianty, yang juga kehilangan pasangan. Meski ada bedanya, seperti Maia katakan pada Angie, masih bersyukur suami diambil Allah, tidak seperti dirinya, suami diambil orang.

AKTUAL SELEBRITI
DELIA & PASHA

Pasha dibuat terkaget-kaget dengan perubahan pada istrinya yang tak ia temui sepanjang mereka masih pacaran. Jika dulu Delia selalu tampil wangi, mendadak mantan pramugari itu senang bermalas-malasan, termasuk jadi malas mandi.

BRIPTU NORMAN
Norman dan keluarganya menanggapi dengan santai, setelah beredarnya foto ‘panas’ sang Briptu dengan seorang perempuan.

ANANG & ASHANTY
Anang sedang merasakan hari-hari manis bersama sang kekasih, Ashanty. Anang mengungkap tak hanya Aurel yang welcome dengan Ashanty tetapi juga Jiel. Anang bilang, betapa kedua anaknya, dengan hati nurani yang lebih bersih, anak-anak bisa membaca ketulusan sosok yang sedang dekat dengan Ayahnya.

FOKUS UTAMA
Pola Asuh ala Cina, Amerika atau Pribumi?

Masyarakat Cina dikenal kerap memberlakukan pola asuh otoriter pada anaknya.. Sementara gaya pengasuhan ala Amerika lebih permisif dan memperhatikan faktor psikologis anak. Orang tua Indonesia berada di antara dua kutub gaya pengasuhan Cina dan Amerika

FEATURES
Enny Tresnowati - Istri Pilot Merpati

Paspor, juz amma dan buku pedoman membaca Al Quran itu masih basah. Dijemur di atas kursi plastik warna putih di teras rumah, menghadap matahari. Benda-benda itu milik Kapten Purwadi Wahyu, pilot Merpati yang jatuh di Teluk Kaimana, Papua Barat. Enny Tresnowati, istri Purwadi berbagi kisah usai melepas kepergian sang pilot.

Mimpi Buruk di Somalia

Pada edisi lalu Saleh, Kapten Kapal Sinar Mas yang dibajak perompak Somalia bertutur sebenarnya bajak laut salah sasaran. Namun perompak memerintahkan sang Kapten mencari kapal lain untuk dijadikan sasaran dibajak.

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS
Arjuna Palsu

Seorang Arjuna tidak ingin orang lain salah mengerti tentang dirinya. Untuk itu, sosoknya selalu tampil jujur dan tegas. Ya bilang iya dan tidak bilang tidak. Jadikanlah diri sebagai pribadi dan perilaku seindah Arjuna, yang memiliki daya pikat, sakti dan ksatria.

Jangan lewatkan pula berbagai rubrik Gaya Hidup dan Pengembangan Diri.

Fashion This Week : Mix n Match Busana Kerja

Catwalk : Journey of Love Raden Sirait

Cantik : Miliki Rambut Sehat

Info Belanja : Chic & Simple

Tips Mode: Pilihan Wajib Busana Kerja

Ibu & Anak : Membiasakan Anak untuk Curhat

Seks & Relasi : Ukuran Dada Bukan Segalanya

Aneka konsultasi : Bisnis, Karier, Keuangan, Psikologi, Seks dan Kesehatan

dan lembar anak AIRA.