Tuesday, December 21, 2010

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1095



Wanita Indonesia Edisi 1095, terbit 23 Desember – 29 Desember 2010.

Cover / wajah sampul Eva, Amanda & Christian Gonzales

* Pahlawan tim nasional Indonesia di ajang AFF (Asean Football Federation ) ini berencana mengajak istri dan 4 putra-putrinya beribadah Umroh ke Tanah Suci, jika Indonesia Juara.
* Amanda, putri sulung Eva dan Gonzales, ternyata gadis remaja nan cantik, ia pemuja sang ayah dan pesepakbola dunia yang nama depannya sama, Cristian Ronaldo.


Liputan aktual mengulik seputar Gaya Hidup Keluarga Pesepakbola Indonesia.


* Markus Horison dan Kiki Amelia, Firman Utina (Kapten Timnas) dan Marita, seperti halnya Eva dan Christian Gonzales, rajin berinvestasi di bidang properti di setiap kota dimana mereka merumput (bermain bola).

Rubrik Fokus Utama mengupas tentang Kreativitas di Balik Iklan. Bagaimana proses kreatif bisa muncul sebuah materi iklan yang lucu, menggemaskan dan tetap diingat, bahkan sanggup memancing konsumen untuk segera membeli produk.

Hadir pula Peruntungan Zodiak 2011. Simak prediksi peruntungan Anda di tahun depan berdasarkan zodiak. Namanya ramalan, boleh dibaca dan untuk memotivasi, meski kebenaran hanya kita serahkan pada Sang Pencipta.

Rubrik Menu Pintar menyajikan aneka CUPCAKE, kue terpopuler sepanjang tahun 2010. Sesuaikan hiasan cupcake dengan momen spesial Anda seperti ulang tahun, pernikahan, bahkan hari raya.

Rubrik Mode mengedepankan aneka kain Nusantara menyambut hadirnya tahun 2011.

Rubrik Pertama menyajikan pengalaman pembaca yang berbagi cerita tentang pengalaman pertama kali ini dunia bekerja. Seorang pembaca menulis, pertama bekerja ia diiming-imingi gaji lumayan. Hampir sebulan berjalan, baru ia sadar kalau perusahaan tempat bekerja itu ternyata sindikat penipuan!

Rubrik Konsultasi Keuangan yang diasuh Prita Ghozie, Konsultasi Kesehatan diasuh dokter Ryan dan Konsultasi Bisnis menjawab berbagai problema pembaca.

Masih banyak artikel dan informasi menarik lain yang dapat dibaca di Tabloid Wanita Indonesia. Dari informasi bersifat easy to read hingga kisah-kisah menarik yang ditulis secara akurat dan mendalam.