Friday, February 18, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1103




Terbit : Kamis, 17 Februari 2011

COVER : Ashanty kah Pelabuhan Cinta Anang ?

Usai perceraiannya, Anang memang tak pernah jauh dari isu tentang wanita. Siapapun yang dekat dengannya pasti mengundang tanya, akankah ia menggantikan KD? Maka sebagaimana Syahrini dulu, Ashanty, sosok yang ini digandeng Anang kini pun disebut-sebut calon istri baru Anang. Anang mengaku telah melewati masa penyembuhan. Dan ia siap mengumumkan wanita yang akan dipinangnya menjadi ratu rumah tangganya yang baru, tahun ini. Sementara Aurel, putri Anang memberi ciri-ciri calon Mimi barunya itu, cantik, tinggi dan cerdas. Kriteria yang tampaknya ada pada Ashanty.

SELEBRITI AKTUAL : Angelina Sondakh dan Denting Piano di Pagi Hari
Kisah-kisah di balik wafatnya Adjie Massaid, ditulis secara mendalam 4 halaman.
Di antaranya curahan hati, Roos Suyono, Ibu tiri Adjie. Ibu Roos, mantan wartawati sebuah majalah wanita inilah yang mengantar Adjie ke dunia model Ibu Kota sebelum akhirnya menjadi politisi.
Feature lainnya, Klinik DPR RI Senayan ramai, sejak kepergian Adjie Massaid. Para legislator ramai-ramai check up jantung. Dari sebuah data, disebutkan prevalensi serangan jantung di kalangan anggota DPR mengalami peningkatan. Awal menjabat, sehat wal-afiat, setelah 3 bulan duduk di kursi DPR, jantung mereka mulai kian sering berdebar-debar.

Kisah Sejati : Perjuangan Alanda Kariza Demi Bunda yang Menjadi Tersangka Kasus Bank Century
Atas nama Indonesia, Alanda tampil dalam forum Internasional Global Changemakers. Atas nama Indonesia, Alanda mengikuti summer course di Montana. Untuk Indonesia, Alanda membesut penyelenggaraan Indonesian Youth Conference 2010. Namun, semua prestasi itu tak bermakna, ketika Alanda menghadapi kenyataan, Bundanya Arga Tirta Kirana, tersangka kasus Bank Century, dituntut 10 tahun penjara dan denda 10 miliar terkait Alanda tak tinggal diam. Ia menceritakan kronologis sang Bunda sehingga digelandang hmenjadi TSK di blog pribadinya di dunia maya. Curahan hati Alanda pada media jejaring sosial di internet itu memancing banyak perhatian. Simak kisahnya.

Feature : Rahmi Ismail Marzuki : Tak Semegah Nama Ayah
Cerita anak pahlawan yang digunakan namanya sebagai Taman berkesenian milik bangsa. Sejak tahun 1985, peninggalan Ismail Marzuki (IS), akordion, biola,jam dinding, partitur lagu, dan lukisan diminta disimpan di TIM.Menurut Rahmi, penyerahan koleksi almarhum IS itu dengan perjanjian ada kompensasi ahli waris IS akan diberi rumah. Namun hingga kini Ibu Rahmi masih mengontrak rumah di pinggir Jakarta Selatan, bahkan untuk biaya rumah sakit ketika ia didera serangan jantung beberapa waktu lalu, mengandalkan antuan donatur setelah diberitakan media.

Fokus Utama : Sehat Itu Mahal
Di rumah sakit, banyak orang menderita penyakit ringan sampai kronis, dari yang kemampuan finansialnya rendah sampai tinggi sekali. Dan, banyak yang tergolong tidak mampu yang penyakitnya sangat parah. Sungguh, sehat itu mahal. Fokus Utama kali ini tentang perjuangan mereka yang sedang mencari kesembuhan, di tengah sindiran ’orang miskin dilarang sakit’, di tengah suara sumbang rumah sakit tidak ramah pada orang miskin yang membutuhkan bantuannya.

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS : Jodoh di Tangan Siapa
Ungkapan jodoh di tangan Tuhan tidak bisa diklaim begitu saja. Karena Jodoh itu adalah pilihan. Seperti halnya menjaga kesehatan atau memilih rumah, maka urusan jodoh ditentukan oleh diri kita masing-masing. Tuhan telah menyerahkan kewenanganNya dan menyetujui jodoh yang kita inginkan. Karenanya, jadilah pribadi yang pantas dan baik, agar kelak memperoleh pasangan yang pantas dan baik pula. Jangan menganggap masalah jodoh hal yang mudah. Karena salah mempercayai orang sebagai pasangan maka dampaknya panjang. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota besar.

Menu Pintar : Variasi Menu Sehat
Gaya hidup sehat menjadi tren seiring dengan populernya istilah Go Green. Makanan menjadi salah satu cara untuk menjaga hidup sehat. Bahan pangan organik yang mengedepankan produk alami non kimia menjadi begitu populer.Variasi olahannya juga menyesuaikan dengan teknik masak praktis yang bertujuan untuk mempertahankan nutrisi bahan pangan. Ada banyak menu sehat yang bisa Anda sajikan untuk keluarga.

Cantik : Kiat Memperlambat Penuaan Dini
Wanita mana yang tidak ingin tampil muda setiap hari, meski usianya terus beranjak? Anda pun bisa mewujudkannya melalui cara-cara alami untuk memperlambat penuaan dini.

Fashion This Week
Busana Muslim kini lebih mengutamakan kenyamanan. Desain ringan dan bahan lembut dengan desain sederhana dan materi kaus yang chic, membuat kita tetap tampil modis.