Thursday, March 24, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1108


Terbit : Kamis, 24 Maret 2011

FOKUS UTAMA : Ibu Sang Motivator Utama Bagi Anak

Psikolog, setiap hari berhadapan dengan masalah banyak orang, termasuk membantu orang tua yang galau karena anaknya sedang kehilangan motivasi belajar. Lalu bagaimana dengan kehidupan pribadi sang psikolog itu sendiri? Ini kisah tentang empat perempuan psikolog yang juga berperan sebagai Ibu : Ajeng Raviando, Irma ‘Ayank’ Gustina, Ami Saragih dan Viera Adella. Mari belajar langsung dari para psikolog cantik ini, untuk kemudian menjadi motivator tangguh buat anak-anak kita.


AKTUAL SELEBRITI :
Cerita Cover : Adelia Kian Langsing Setelah 3 Minggu Tak Bersua Pasha
Dalam hitungan hari, Pasha “Ungu” dan Adel akan melangsungkan pernikahan. Ditemui di butik Ferry Sunarto Jl.Ciniru VI No.15, Jakarta Selatan, Kamis 17/3 sore, Pasha dan Adel fitting pakaian pengantin. Usai fitting baju pengantin, Shakinah Azalea Napasha, salah satu buah hati Pasha-Oki tampak akrab dengan Adel. Sesekali Shakinah bermanja-manja dan terbuai dalam dekapan Adel. Tiga minggu tak bertemu, Pasha sempat terkesiap kaget dengan kondisi Adel yang tampak kurus. Meski ini pernikahan kedua, namun Pasha masih merasa deg-degan.

Marshanda & Ben Kasyafani Jelang Lepas Lajang
Harapan Marshanda untuk menikah muda segera terwujud. Ia dipersunting Ben Kasyafani, 3 April nanti dengan menggelar resepsi di hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari Akad Nikah KD & Raul
Krisdayanti (KD) resmi menjadi nyonya Raul Lemos setelah melangsungkan akad nikah yang digelar di Masjid Sahid Nurul Iman komplek Hotel Sahid, Jakarta, Minggu 20/3.

Teh Ninih : Cucuku Penyejuk Hatiku
Sabtu pekan lalu, Teh Ninih menemani Ghaida Tsurayya, putri sulungnya dengan AA Gym dalam sebuah acara bazar di kawasan Pondok Indah. Ghaida sedang merintis bisnis dengan menjadi perancang. Sudah setahun belakangan, Ghaida mendesain baju muslimah untuk kaum muda.

Angelina Sondakh : Perlu Seumur Hidup Melupakannya
Saat 40 hari kepergian Adjie, Angie masih berharap sang suami kembali. Ibaratnya, ia perlu waktu seumur hidup tuk melupakan cinta sejati yang pergi lebih dulu.

Mancanegara : Busana Ekologi Emma Watson
Rencana Emma membesut produk busana ramah lingkungan bekerjasama dengan desainer Italia, Alberta Ferretti, akhirnya benar-benar terwujud. Setelah merilis busana terbaru, pengujung bulan lalu, bertepatan dengan ajang Fairtrade Fortnight, mahasiswi Brown University, Amerika Serikat ini selanjutnya merancang busana ramah lingkungan untuk label fashion Alberta Ferretti. Emma menciptakan lima rancangan busana ramah lingkungan berlabel Pure Threads, antara lain dua dress, kemeja, rok panjang dan celana pendek atau hotpants denim. Semua busana tersebut dipastikan ramah lingkungan karena terbuat dari bahan organik seperti menggunakan katun popelin, katun muslin (seperti kain kasa) dan rami.



FEATURES :
Kisah dari Jepang : Semua Teratur dan Orangnya Mau Diatur
Bermukim di negeri Sakura, Sapto Nugroho dan keluarganya benar-benar turut menikmati fasilitas negara maju.. Sapto menuturkan perjalanan hidupnya hingga sampai di Jepang, juga tentang orang-orang Jepang yang luar biasa kesabarannya ketika menghadapi situasi kritis. Ketika terjadi gempa, ia panik dan mau keluar gedung karena posisi tempat kerjanya di lantai 6. Tetapi teman-teman sekantornya cukup tenang dan tidak ada satupun yang keluar dari gedung. Akhirnya ia tidak jadi turun dari gedung, tapi tetap takut dan bersembunyi di bawah meja. Ketika ia sadar, ternyata hanya ia yang bersembunyi. Orang-orang bersikap tenang karena tahu gedung dibangun anti gempa. Jadi, biarpun gedung itu bergoyang-goyang, gedung itu tidak sampai roboh

Empati untuk TKI di Arab Saudi (Bagian 3 – Tamat)
Darsem Pasrah Apapun yang Terjadi

Kondisi Darsem saat ini baik, secara fisik baik, secara psikologis untuk seseorang yang terancam hukuman mati, relatif stabil dan tabah menjalani. Di dalam penjara di Saudi Arabia, Darsem masih menanti terkumpulnya uang Rp 4,6 miliar untuk menebus dirinya dari ancaman hukuman pancung.

• Untuk itu Menakertrans Muhaimin Iskandar menekankan pada TKW kita yang
akan berangkat ke luar negeri,“Jangan Berangkat, Seperti Orang Frustasi’
Dengan alasan dari pada di rumah sumpek, nganggur. Ya sudah berangkat saja, berangkat seperti orang frustasi. Berangkat tidak niat bekerja dengan kesadaran penuh akhirnya berujung menghadapi berbagai problema dengan majikan.


Cantik
Bibir merupakan area yang paling tipis dibanding semua area kulit lainnya di wajah Anda. Bibir kering dan pecah membuat lipstik yang dipakai tidak menempel dengan baik sehingga dapat mengganggu penampilan. Lantas, apa penyebabnya? Lalu bagaimana cara mencegah dan mengatasinya? Sebaiknya Anda mengetahui apa saja yang boleh atau tidak boleh dilakukan untuk menjaga dan merawat organ tubuh yang mungil ini.

MENU PINTAR : Nikmatnya Sajian Serba Pepes Aneka Isi
Pepes, salah satu masakan tradisional dengan teknik unik ini bisa diolah dengan beragam bahan utama. Proses pengerjaan yang tergolong praktis dengan hanya mencampur seluruh bahan dan bumbu, membuat pepes menjadi salah satu hidangan favorit. Aroma yang sedap dan rasa yang lezat mampu membangkitkan selera makan. Agar nutrisinya sempurna, tambahkan aneka sayuran segar dalam pepes Anda.

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS : From Kuper to Super
Tukarkan kemalasan Anda menjadi rajin. Jangan menunda pekerjaan dan segerakan. Dan bergaullah dengan yang baik-baik saja serta tinggalkan pergaulan yang tidak ada gunanya. Itulah cara pribadi membaikkan diri, menjemput keberhasilan yang sudah dipersiapkan Tuhan.