Wednesday, May 11, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1115


Terbit : Jumat 13 Mei 2011

CERITA SAMPUL
Anang Hermansyah
Kejujurannya Membuatku Jatuh Cinta

Pencarian Anang mulai menemukan titik terang. Jadi benar rupanya, selama ini Anang bukan sekadar mencari teman duet bernyanyi, tapi sekaligus mencari pendamping hidup. Anang terpesona pada kejujuran Ashanty. Lalu, apa janjinya pada Syahrini yang belum ditepati hingga kini.

FEATURES :
Tragedi Merpati
Cinta Sehidup Semati

Satu keluarga inti ; Ayah, Ibu dan seorang anak (AKP Tedi Effendi, Irmawati dan Rafly Abimanyu) pergi untuk selamanya bersama jatuhnya si burung besi Merpati Nusantara. Bagaimana Ibunda Tedi menyikapi peristiwa kehilangan semacam ini.

Kapten Slamet Juhari
46 Hari Menjadi Tawanan Perompak Somalia (bagian 1)

Selama itu mereka tak mandi dan berganti pakaian, makan sekali sehari demi menjaga ketersediaan makanan dan menghindari seringnya ke toilet. Ketegangan demi ketegangan mengharu-biru, lalu ada saatnya perompak itu turut sholat bersama tawanan.

Mereka Selamat dari Perangkap Cuci Otak
Macam-macam ancaman dari luar rumah yang perlu diwaspadai orang tua, meski jangan sampai paranoid. Termasuk ancaman cuci otak oleh orang-orang atau kelompok tidak bertanggung jawab yang suka menebar kebencian, mengkafirkan orang-orang di luar golongannya. Ini tentang kesaksian beberapa orang yang logikanya jalan ketika dicuci otaknya, sehingga terselamatkan. Kuncinya adalah membangun konsep diri yang positif dan terus melatih intuisi.

Belajar Hidup pada Andy Lau
“Saya melakukan yang terbaik dalam karier dan kehidupan pribadi. Untuk orang-orang yang mencintai saya, saya tidak mau membuat mereka kecewa,” kata Andy. Simak wawancara selengkapnya dengan Andy, belajar hidup pada Andy Lau.

FOKUS UTAMA
Semarak Panggung Para Chef

Beberapa tahun belakangan, semarak dunia chef di Indonesia kian bergelora. Acara masak-memasak pun semakin digilai dan membuat sang koki jadi idola baru. Tak heran bila kemudian banyak orang mulai dari office boy hingga direktur perusahaan berlomba-lomba untuk menjadi chef ternama.

MENU PINTAR
Iga dengan aneka Racikan Nusantara

Iga, bagian dari tulang rusuk sapi bagian depan dan belakang, memiliki ciri khas rasa seperti buntut sapi. Anda dapat menjadikan iga sebagai hidangan alternatif pengganti buntut karena harga iga lebih murah.

Olahan iga kian digemari, bisnis iga pun kian marak. Merambah kaki lima hingga restoran berkelas. Menu yang disajikan pun beraneka ragam. Mulai dari racikan bumbu Indonesia hingga western. Kali ini, kami memberikan aneka variasi olahan iga dengan bumbu-bumbu Indonesia.

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS
Beauty and The Beast

Setiap manusia memiliki potensi kebaikan dan keburukan dalam hidupnya. Dan kedua potensi itu memiliki rahmat. Karena itu hidup adalah pilihan, maka ambillah potensi kebaikan yang membawa kedamaian dalam hidup. Dengan demikian terhindar dari peringatan tidak baik di dunia.

Beningkan hati dan jernihkan pikiran untuk menikmati kemudahan dan keindahan dalam hidup. Dan semua itu bisa Anda miliki jika mampu bijak menempatkan diri pada nilai-nilai yang mengandung kebaikan.

Memang menjadi orang baik itu tidak segera memperoleh hadiah lebih cepat daripada keburukan. Kebaikan membutuhkan waktu lama untuk bisa dilihat hasilnya. Namun kebaikan itu, seperti tak ubahnya bila kita melihat pemandangan alam dari jauh, justru akan terasa indahnya dilihat. Maka, berpihaklah pada yang baik agar kita damai dalam kehidupan.

IBU&ANAK
Anak Kritis, Orang Tua Harus Sigap

Sikap kritis didasarkan pada keingintahuan yang tinggi. Semua anak dalam proses perkembangannya mengalami ini. Dari keingintahuan itulah ia belajar.

CANTIK
Bebas Bergaya K-Pop Color

Gaya wanita Korea telah mencuri perhatian dunia fashion dan kecantikan, baik untuk tatanan rambut maupun total look yang begitu dinamis.