Friday, May 6, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1114




Terbit : Jumat 6 Mei 2011
Edisi Khusus SUAMI & ISTRI

Princess Catherine & Lady Diana, Dua Cinderella Beda Zaman

Selain memiliki persamaan sebagai wanita yang hidup bak puteri dalam dongeng, Kate Middleton dan mendiang Putri Diana sama-sama mempunyai selera fashion yang luar biasa. Putri Diana menyukai perancang asal Inggris juga menggunakan busana dari label Eropa, seperti Versace dan Chanel. Model rambut Lady Di ini bahkan sempat menjadi trend di era 80-an. Sementara kiblat fashion Kate adalah menggabungkan busana santai dengan rancangan desainer dan sering kali dipadupadankan dengan boots selutut favoritnya. Meskipun keduanya sama-sama memiliki selera tinggi dalam berbusana, Kate Middleton berhasil mengungguli selera fashion Putri Diana dan dianggap sebagai pembaharu masa depan mode dunia.

Restu untuk Cinta Aliya & Ibas di Istana Cipanas
Istana Cipanas, Jawa Barat, menjadi saksi cinta Aliya dan Ibas mendapat restu dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Kristiani Yudhoyono. Setelah Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas melamar Siti Ruby Aliya Rajasa ini, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25, Selasa 26April 2011 lalu. Keduanya bersiap masuk ke mahligai perkawinan. Dan Istana Cipanas akan menjadi saksi Ibas dan Aliya membuhul cinta mereka sebagai pasangan suami istri, di bulan November mendatang.

Fokus Utama : Menciptakan Surga dalam Rumah
Suami-istri adalah pangeran dan bidadari, mahligai rumah tangga adalah surganya. Apa yang dipikirkan suami-istri itulah hidup suami-istri. Berpegang pada kesamaan tujuan akan menuntun suami-istri pada pemikiran yang sama, walaupun dalam prosesnya bisa jadi gaya berbeda. Dengan pikiran, suami-istri mendesain masa depan rumah tangganya. Sudahkah rumah tangga Anda menjadi surga. Tak perlu pergi ke langit tingkat tujuh untuk menemukan surga. Suami-istri bisa menciptakan surga dalam rumah tangganya.

Kisah Sejati : Prita Hapsari Ghozie
Terus Berkarya Tanpa Melupakan Kodrat Wanita

Sukses dalam karier dan berhasil serta bahagia bersama keluarga, menjadi cita-cita setiap orang. Di usia yang relatif masih muda, Prita Hapsari Ghozie mampu meraihnya. Ia sudah wara-wiri sebagai konsultan dan pembicara mengenai perencanaan keuangan di berbagai media, baik cetak maupun elektronik. Meski sibuk dengan berbagai pekerjaan dan undangan, Prita adalah seorang ibu yang selalu ada untuk anak-anaknya.

Teh Ninih : Suamiku, Aku Cemburu
D itengah pergulatan batin menghadapi sidang perceraiannya, Ninih Muthmainah atau Teh Ninih masih bisa memberikan motivasi dan pencerahan kepada banyak wanita. Rabu pagi pekan lalu, di depan Ibu-ibu murid TK di kawasan Depok, Teh Ninih berbagi jurus 4T (Terima, Taubat, Tingkatkan ibadah, Tawakal) dalam menghadapi persoalan hidup. Termasuk jika menghadapi kenyataan suami berpoligami.

Aktual Selebriti : Mulan Jameela Bersabar Menanti Sang Idaman
Empat bulan lebih Mulan Jameela menghilang tanpa kabar pasti, seolah membenarkan jika ia memang sedang hamil dan melahirkan anak ketiganya. Ketika ditemui pengujung pekan lalu, tubuh Mulan kian seksi, lebih segar dan berisi. Wanita kelahiran Garut ini bercerita tentang seorang wanita yang berharap kekasihnya setia.

Menu Pintar : Lezatnya Sushi Buatan Sendiri
Sushi, makanan sensual food’ Jepang sebagai hidangan pembangkit selera biasa disajikan dengan bahan mentah seperti tobiko, telur ikan terbang. Gina dan Vava, pasangan kekasih yang kreatif, memulai bisnis sushi ala kakilima di kawasan Tebet. Keduanya berbagi resep aneka Sushi seperti Boom Hiro, Spicy Java, Monaz Roll, Little Flowers, Chicken Roll, dan Smoked Beef.

Mario Teguh Golden Ways : Memelihara Hati
Menjaga dan memelihara hati diperlukan keluhuran budi dan akhlak yang baik. Jika hati selalu suci, maka kehidupan kita akan terpelihara dengan baik di dunia ini. Hati yang bersih akan memberi cahaya kebaikan.

Jangan lewatkan pula berbagai rubrik gaya hidup dan pengembangan diri :
Cermin menampilkan sosok sosialita Dewi Susanti
Kreasi Bunga dari Sisa Stocking
Tips Mode memilih Lingerie Sesuai Bentuk Tubuh
Cantik dengan Bulu Mata Lentik
Seks&Relasi mengupas tema Suami Perkasa Istri Bergelora
Psikologi Kala Nyala Cinta Mulai Meredup
Aneka konsultasi : Bisnis, Karier, Keuangan, Psikologi, Seks dan Kesehatan
dan lembar anak AIRA.