Friday, April 29, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1113


Terbit : Jumat, 29 April 2011

Tania & Tommy Kurniawan
Cinta Tanpa Restu Ibunda

Tommy Kurniawan mempersunting Fatimah Tania Nabila, 11 April 2011. Sejak awal hubungan keduanya tak direstui Hanna Hasanah Fadel Muhammad, ibunda Tania. Pernikahan Tommy dan Tania terlaksana atas izin ayah kandung Tania, Salim Reza Alatas yang memberikan kuasanya kepada wali hakim. Hana dan ayah kandung Tania bercerai sejak lama. Kini Tania didera takut, sang Mama akan memisahkan dirinya secara paksa, akan membawanya terbang ke luar negeri supaya tidak bertemu Tommy lagi.

AKTUAL SELEBRITI
Wawancara Eksklusif dengan Hana Fadel

Hana mengungkap kekecewaannya ketika tahu Tania, putri keempatnya itu telah membohonginya. Ia merasa jika tidak ada yang memfasilitasi, Tania tak mungkin berani berbuat senekad itu. Apalagi ia melihat indikasi, sejak dimabuk asmara, terhitung 2 semester sang putri meninggalkan bangku kuliah. Padahal setiap hari Tania pamit kuliah padanya .

Pesona Untaian Melati Ibu Pertiwi
Satu Keping dari Selaksa Teladan Ibu Tien Soeharto

Untuk mengenang jasa Ibu Tien, pada ulang tahunnya yang ke-36, TMII menggelar acara Pesona Untaian Melati Ibu Pertiwi Mengenang Ibu Tien Soeharto dalam Busana dan Budaya, sekaligus memperingati setiap 21 April. „Saya ingat kalimat yang diucapkan Ibu,’Kalau pun hanya setitik debu kemampuan kita, jadikan setitik debu itu bagian dari pembangunan bangsa.’ Kalimat yang diucapkan Ibu ini terus saya ingat,“ ujar Ibu Siti Hardiyanti Rukmana atau Ibu Tutut malam itu.

Briptu Norman
Dua Pacar di Gorontalo - Lima Polwan di Jakarta

Di antara gegap gempita penyambutannya di kampung halaman, terselip kabar Briptu Norman pernah menduakan kekasihnya. Kini, di Jakarta pun Nurman sudah ditunggu Diva Bharanita.


FOKUS UTAMA
Nikah Tanpa Restu Orang Tua

Karena sudah saling mencintai, banyak pasangan kekasih memilih kawin lari, menikah tanpa restu. Pengalaman mereka yang menikah tanpa restu orang tua, seperti Lyra Virna & Eric Scada, Joy Tobing & Daniel Sinambela, mungkin bisa dijadikan pelajaran.

Pernikahan dengan Miliaran Saksi Mata
Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang digelar tanggal 29 April, diperkirakan disaksikan ratusan ribu orang yang memenuhi jalan-jalan menuju Westminster Abbey, London dan sekitar dua milliar warga seluruh dunia melalui layar televisi.

Mario Teguh GOLDEN WAYS
Jika Tidak Gila, Bukan Cinta

Jika cinta itu tidak gila, maka itu bukan cinta. Cinta adalah kekuatan yang membangun dan memiliki tujuan baik. Bersegeralah untuk mengubah kebiasaan yang pada awalnya tidak biasa Anda lakukan. Tidak ada yang aneh atau gila, jika itu untuk membesarkan cinta.

Tips Mode
Rawat Pakaian Sesuai Jenis Bahan

Memilih pakaian yang cocok harus juga diikuti dengan perawatan yang serius.. Kita harus memperhatikan perawatan yang sesuai dengan jenis bahan bila kita tidak ingin pakaian kita cepat rusak atau lusuh.

Info Belanja
Tas Ramah Lingkungan

Di saat semua penduduk bumi sedang mengkampanyekan Go Green, ramah dengan lingkungan, Anda masih tetap bisa tampil gaya dengan produk-produk ramah lingkungan. Pilihan tas kali ini termasuk dalam kategori ‘ramah lingkungan’.

Fashion This Week
Pilihan Warna Alam

Tidak harus dengan busana berwarna terang, Anda menjadi terlihat semakin cantik. Busana-busana dengan warna alam seperti hijau dan coklat juga bisa menonjolkan kepribadian Anda.

Cantik
Rahasia Cantik dari Dasar Laut

Rahasia kecantikan dari laut itu, diungkap melalui thalassotherapy, terapi yang menggunakan air laut serta material laut lainnya, termasuk lumpur laut, rumput laut, dan garam laut.

MENU PINTAR
NGOPI YUK…

Tradisi minum kopi telah banyak berubah. Kopi tidak identik sebagai minuman kaum lelaki dan orang dewasa saja. Kopi bisa dinikmati oleh kaum perempuan dan anak-anak. Yuk meracik sendiri Hot Mocca, Java Chip, Cookies and Cream, Es Capuccino, Ice Mocca, Es Caramel Latte, dan Avogato.