Friday, April 29, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1112


Terbit 22 April – 29 April 2011

Fenomena Chaiyya Chaiyya Briptu Norman

Ia tak terusik dengan suara televisi yang cukup keras dan tawa para saudara yang menyaksikan dirinya dalam sebuah tayangan infotainment. Dua minggu menjadi ‘polisi entertainer’ cukup melelahkannya.
“Dia memang biasa begitu, tidak mau tidur di kasur. Kalau tidak di lantai, ya di sofa. Walaupun masuk kamar, paling-paling hanya mengambil bantal lalu tidur lagi di bawah,” cerita sang kakak, Leni Camaru tentang sang adik, Briptu Norman Camaru. Banyak kisah seru dari Leni dan Ibunya tentang polisi yang melejit karena goyang Chaiyya Chaiyya ini.

Aktual
Yuni Panik Raffi Dipukul di Atas Ring

Dengan perasaan ngeri, dua tangan setengah menutupi wajah, Yuni Shara bangkit dari tempat duduknya. Ia berlari mendekat ring tinju dengan teriakan histeris. Pukulan bertubi-tubi Mario Lawalata hingga bibir kekasih hatinya, Raffi Ahmad robek dan berdarah, seakan juga merobek hati Yuni.

Korban Cuci Otak
Lian Seketika Lupa Anak dan Keluarga

Ia seorang istri, Ibu satu putri, dan juga pegawai negeri di Kementerian Perhubungan. Hari-hari berjalan normal hingga suatu hari ia menghilang. Beberapa hari setelah keluarga kelimpungan mencarinya, ia ditemukan dalam keadaan lupa ingatan dan dengan penampilan yang berbeda dari biasanya, bercadar dan berbusana gamis. Diduga, ia diculik kelompok misterius yang mencuci otaknya.

Kisah Sejati
Oki Setiana Dewi
Nazar Berjilbab untuk Kesembuhan Bunda

Ia pernah bertekad mengubur cita-citanya sebagai artis dan bernazar memakai jilbab untuk kesembuhan sang Bunda. Allah punya rencana lain dengan melejitkan namanya lewat film Ketika Cinta Bertasbih.

Fokus Utama
Terjebak dalam Gaya Hidup

Orang kaya Indonesia hobi berbelanja. Namun membeli produk ternama hanya demi sebuah gengsi dan tuntutan pergaulan, puas jika menggunakan barang mewah dan mahal. Fokus Utama mengupas tentang fenomena wanita yang mengejar kemewahan sebagai sebuah status diri, selalu terfokus dengan lifestyle, mengikuti gaya hidup dan banyak memenuhi keinginan secara kredit.

Mario Teguh Golden Ways
Ujian? Siapa Takut

Ujian bukanlah untuk mengukur kepandaian. Tapi untuk mengenali kepatuhan kita pada proses belajar. Karena kecepatan untuk belajar adalah kemampuan yang lebih penting daripada keahlian apapun.

Mancanegara
Putra pewaris tahta Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana, Pangeran William, sepekan lagi, akan meminang Kate Middleton. Persiapan hinga menje;ang hari H, terus di update media massa.

Fashion This Week
Kain tapis, salah satu jenis kerajinan tradisional masyarakat Lampung pun kini tampil elegan. Sentuhan keindahan tenun yang khas tampak anggun dan cantik dengan model-model masa kini yang semakin dinamis.

Segar
Kerut-kerut halus datang secara dini akibat kurangnya oksigenasi dan cairan untuk kulit. Perawatan teratur dengan totok bisa menyamarkannya.

Cantik
Bedak, jika tidak sesuai dengan jenis dan warna kulit, justru membuat wajah terlihat terlalu terang atau terlalu gelap. Untuk itu, kenali jenis-jenis alas bedak.

Menu Pintar
Santap Nikmat ala Menu Rumahan

Menu ala rumahan yang kerap disajikan orang tua kita, sering membuat kangen. Diracik menggunakan bahan-bahan sederhana dengan aneka bumbu dan rempah alami. Hasilnya mempunyai ciri khas, lezat luar biasa. Kami pilihkan beberapa menu rumahan ala Rumah Makan Dapur Betawi untuk menemani akhir pekan Anda.