Friday, April 29, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1111


Terbit Jumat 16 April – 22 April 2011

Nikita Willy & Atalarik Syah
Chemistry Amira & Prabuwijaya berbuah prestasi

Meski banyak yang bilang bosan, namun kehadiran Amira dan Tuan Prabuwijaya tetap dinanti di layar kaca. Terbukti kedua tokoh utama dalam sinetron Putri yang Tertukar itu memberi prestasi untuk pemerannya, Nikita & Atalarik.

AKTUAL
Goyang Menawan Norman Khan

Suaranya memang tak semerdu Shahrukh Khan, wajahnya pun masih kalah ganteng. Namun video Norman bergoyang Chaiyya Chaiyya, dalam waktu singkat telah diunduh lebih dari satu juta kali, mengalahkan versi asli milik seniman fenomenal India itu. Ikuti perjalanannya entertainer baru di Jakarta hingga Bali.

AKTUAL
Balada Malinda Sang Ratu Drama

Setelah bekerja lebih dari 20 tahun dengan jabatan terakhir sebagai Senior Relationship Manager di Citibank, Malinda Danuardja hidup bergelimang harta dengan koleksi mobil mewah. Personal banking, profesi yang sungguh menggiurkan. Apalagi dengan melihat betapa makmurnya seorang personal banking seperti Inong Malinda Dee yang disebut-sebut bergaji Rp 70 juta dan bonus Rp 250 juta setiap beberapa bulan. Seorang mantan personal banking (PB) sebuah bank terkemuka yang akhirnya menikah dengan nasabahnya berbagi cerita bagaimana rekan-rekannya sesama PB kerap ‘dititipi’ uang dalam jumlah ‘gila-gilaan” dari nasabah kaya-raya, mulai dari pengusaha hingga pejabat. Juga cerita tentang Andhika Gumilang, yang disebut akan asuh Malinda, pengurus rumah kos-kosan yang baru dibangun Malinda dan suaminya Adus Ali, di kawan Tebet Jakarta Selatan

AKTUAL
Harap-harap Cemas Istri ABK yang disandera Bajak Laut di Somalia

Hari-hari Mencekam Istri ABK yang menanti kepastian nasib suami mereka yang sejak sebulan lalu disandera bajak laut di Somalia. Novi Savitri salah satunya, ia sempat menerima telepon dari suaminya Hari Suhaeri, yang bilang meminta diekspos dan ditebus.

PENGEMBANGAN DIRI
FOKUS UTAMA : Post Power Syndrom Tak Dibatasi Usia

Mengulik perjalanan para mantan artis cilik yang sempat mengenyam kesuksesan di kala belia. Ketika dihadapkan pada kondisi dimana tidak dapat lagi merasakan kenyamanan, kemudahan mendapatkan uang, teman/ relasi, poluparitas, perhatian, rasa bangga, kehormatan atau fasilitas lain, tak sedikit yang terguncang. Benarkah ini tanda-tanda post power syndrom di kalangan artis cilik? Barangkali memang bukan satu-satunya faktor pemicu, tapi ulasan Fokus Utama ini bisa dijadikan sebagai tambahan panduan untuk menjaga buah hati yang sangat terkenal dan mendapat banyak kemudahan di masa kecil, untuk bisa melawati masa remaja dengan selamat dan memasuki gerbang kedewasaan dengan lebih baik.

PENGEMBANGAN DIRI
Rayuan Maut Mario Teguh Golden Ways

Mario menganjurkan jangan berhenti merayu. Apalagi jika dengan tujuan menyenangkan dan mengarah pada hal yang mengandung kebaikan. Jangan menahan sebuah rayuan karena Anda anggap tidak cocok untuk Anda lakukan. Karena, semakin lucu atau aneh cara mengungkapkan rayuan, justru semakin memberi warna bahagia Anda dan pasangan.


GAYA HIDUP
TIPS MODE : Sanggul Sesuai Bentuk Wajah

Kini sanggul telah bermetamorfosis. Wanita tidak lagi berpatokan pada pakem tradisional, asalkan Anda berani mengekspresikan diri dengan membuat kreasi sanggul yang unik. Untuk sebuah acara istimewa dengan balutan kebaya maupun gaun, sanggul bisa menyempurnakan penampilan. Namun seringkali kita bingung menentukan model sanggul yang sesuai dengan karakter wajah.

KREASI
Wadah kotak tisu bisa dibuat sendiri sesuai dengan tema yang Anda suka. Manfaatkan sisa-sisa kain di rumah. Anda bisa gunakan kain bermotif dan polos.


MENU PINTAR
Menu Brunch

Sajian Kombinasi Sarapan dan Makan Siang
Brunch, memiliki pengertian waktu sarapan yang sudah lewat, dan waktu makan siang yang belum tiba. Biasanya dilakukan pada saat hari libur, ketika kita bangun tidak terlalu pagi. Menu brunch selalu merupakan jenis sajian yang tidak terlalu mengenyangkan namun lebih berat jika dibandingkan dengan menu sarapan. Simak variasi menu brunch yang bisa Anda coba.