Wednesday, June 8, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1117


Terbit : Jumat, 27 Mei 2011

COVER :
Kolaborasi Okie – Adelia Demi Anak-anak

Okie Agustina berbesar hati menawarkan persahabatan pada Adelia, istri mantan suaminya, Pasha Ungu. Adelia menyambut baik sikap positif yang ditunjukkan Okie. Mereka berkolaborasi demi kebahagiaan tiga anak Pasha dari perkawinannya dengan Okie.

AKTUAL :
Arumi Baschin Menyamar dengan Jaket, Topi dan Jilbab

Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Lies Sulistiani, mengatakan kasus Arumi sungguh menguras tenaga. Lies bercerita bagaimana akhirnya Arumi bisa sampai ke LPSK hingga kini pulang ke rumah orang tuanya.

Ida Laksmiwati
Ikhlasku Tak Boleh Berkarat

Munculnya beberapa bukti mulai memperlihatkan titik terang jika Antasari bukanlah pembunuh Nasruddin Zulkarnaen. Harapan baru ada, namun Ida dan keluarga sudah siap dengan kemungkinan terburuk.

Fokus Utama
Kala Pesawat Melayang di Atas Awan

Jatuhnya Merpati MA-60 di perairan Kaimana, sekitar 500 meter menjelang runway Bandara Utarom, beberapa waktu lalu, membuat banyak orang jadi paranoid naik pesawat Indonesia. Namun itu tidak berlaku bagi lima wanita muda yang sedang menimba ilmu di sekolah penerbangan.

KISAH SEJATI
Nasib Enda Ungu Berubah di Halte Bus

Usai diwisuda Sarjana Hukum di Manado, Sulawesi Utara, ia merantau ke Jakarta. Sampai di Jakarta, untuk menyambung hidup, hampir setahun Enda menjadi pengamen. Hingga ia bertemu Pasha di sebuah halte bus.

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS
Young Love

Cinta itu damai. Tanpanya, sesuatu apapun tidak akan indah. Dan cintalah yang menghidupkan orang menjadi baik dan membaikkan diri. Tidak ada yang dibangun dalam hidup ini tanpa cinta.

MENU PINTAR
Olahan Lele Masa Kini

Daging lele yang lembut dan gurih sangat istimewa jika dipadukan dengan aneka bumbu dan saus. Hasilnya olahan lezat dengan citarasa modern. Lengkapi menu harian Anda dengan menyajikan 7 variasi resep Lele.

Jangan lewatkan pula berbagai rubrik Gaya Hidup dan Pengembangan Diri.
Fashion This Week : Simply The Best
Catwalk : Jambi to Bali
Cantik : Deteksi Masa Kadaluarsa Kosmetika
Kreasi : Burung Hantu yang Lucu
Tips Mode: Patuhi Dress Code
Psikologi : Mempertahankan Tak Semudah Mendapatkan
Seks & Relasi : Ukuran Dada Bukan Segalanya
Aneka konsultasi : Bisnis, Karier, Keuangan, Psikologi, Seks dan Kesehatan
dan lembar anak AIRA.