Tuesday, January 4, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1097




WANITA INDONESIA edisi 1097
Terbit : Kamis, 6 Januari 2011


Wajah Sampul : Aa’ Gym – Teh Ninih – Teh Rini
Judul : Beratnya Berpoligami

Kabar kegagalan poligami Aa Gym menunjukkan bahwa poligami memang bukan pilihan mudah. Betapa tak mudah konsep poligami dijalankan, baik bagi istri pertama, suami, maupun istri kedua. Penting dibaca bagi yang sedang berangan-angan atau merencanakan poligami.


Fokus Utama : Mengupas Geliat Wanita di Lapangan Bola
Mereka sosok yang MASKULIN di Lapangan, namun tetap FEMININ saat di Luar Lapangan
Sepak bola membuat mereka bahagia. Suara sumbang, “Ah, perempuan kok main bola, nggak pantas,” tidak mematahkan semangatnya. Mereka mencetak prestasi demi prestasi, dan itu membuka jalan kemudahan pada peluang-peluang karier berikutnya, dan tetap menjadi wanita sejati.

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS
Judul : Harga Sebuah KEJUJURAN
Jangan menukar kejujuran dengan harga murah. Karena kejujuran itu sederhana. Dan kejujuran merupakan bahasa paling mudah menilai seseorang.
Jangan khawatir untuk selalu menjadi orang jujur. Yakinilah kebaikan rencana Tuhan bagi si jujur. Dan Menurut Mario Teguh, seorang anak yang sering dipeluk ibunya akan tumbuh lebih sehat dan menjadi sosok yang jujur. Dekapan seorang ibu sambil membisikan kata-kata yang positif, membuat si anak lebih jujur dengan masa depannya.
Kejujuran membawa pada kehidupan yang lebih baik. Kita semua perlu belajar untuk lebih jujur dan terbuka. Katakanlah kejujuran meskipun hal tersebut pahit. Kalau ada yang mengatakan,”Kalau boleh saya jujur,” maka sebenarnya dirinya tidak jujur. Kejujuran itu tidak membutuhkan bahasa penghias untuk mengungkapkan kejujurannya.

Astrologi 2011
Terawang Peruntungan Zodiak Tahun 2011 (3)

Pergantian tahun sudah di ambang pintu. Wanita Indonesia menyajikan terawang peruntungan 12 zodiak di tahun 2011 dalam 3 edisi secara bergiliran. Terawang atau ramalan, prediksi yang dibuat manusia. Intinya, kita tetap percaya pada kehendak Sang Pencipta.

• Pembaca tercinta, selain tentang bola, Wanita Indonesia tetap setia menyajikan informasi dan artikel seputar dunia wanita pada rubrik-rubrik reguler.

Mode
Keajaiban rok yang sanggup mengubah gaya wanita, menunjang tampilan, cantik sempurna. Tentukan rok pilihan Anda.

• Gaya
Sebelum menentukan gaya rambut, kenali jenis-jenis bentuk wajah agar tidak menyesal setelah keluar dari salon.

Segar
Pegal atau lemas karena seharian beraktivitas? Cobalah pijatan alami ala Tiongkok bernama Tui na Massages dan rasakan sensasi relaksasi.

Ibu Anak
Saat kanak-kanak adalah masa mengaktualisasikan diri, bereksperimen, eksplorasi, dan menemukan berbagai alternatif dalam memecahkan masalah yang dihadapinya. Simak kiat mengarahkannya.


• Tak ketinggalan rubrik konsultasi Keuangan, Seks & Kesehatan, Bisnis, Karier & Psikologi yang ditangani ahlinya. Juga rubrik-rubrik interaktif dengan pembaca selalu menarik untuk disimak.