Wednesday, January 26, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1100



Terbit : Kamis, 27 Januari 2011

* COVER : Glenn Alinskie & Chelsea Olivia Rindu Kehangatan Imlek

Imlek selalu mengingatkan Chelsea pada masa kecilnya di kampung halamannya di Lampung. Dengan busana chongsam merah ia siap berkeliling,

mengumpulkan angpau. Tradisi itulah yang kini dirindukan oleh Chelsea dan Glenn


* Fokus Utama : Kejarlah Ilmu Sampai ke Negeri China

Begitu seorang nabi pernah berkata. Kenapa? Tentu karena China adalah gudangnya ilmu dunia. Mulai dari kesehatan, arsitektur, metafisika, dan lainnya, banyak diadopsi para pakar di berbagai belahan bumi. Tak heran, dimanapun berada, warga China sering terlihat menonjol dibanding sekitarnya. Secara ekonomi, China terus tumbuh menjadi salah satu macan Asia. Fokus Utama menyajikan dalam bentuk feature dan infornasi tentang beragam ilmu made in Cina ini, di antaranya nembaca wajah hingga totok & pijat ala Tiongkok


* Kisah Sejati : Fifi Maliany : Didikan ala Tionghoa Mengantar Sensen Juara.

Jika melihat betapa Sensen, sang anak kini tumbuh bertalenta, dan menjadi juara Aksi Anak Bangsa di RCTI, ia teringat bagaimana perjuangan yang ia jalani saat hamil dulu. Masuk usia kehamilan 7 bulan, penyakit asma Fifi kambuh, ia harus bolak-balik masuk rumah sakit dirawat di Unit Gawat Darurat. Melihat penderitaan sang Istri yang begitu berat saat hamil itulah, membuat suaminya bertekad cukup punya anak satu.

Dan si putra tunggal itu ternyata tumbuh menjadi anak yang cerdas, disiplin dan menghormati keluarga dan lingkungan sekitarnya.Fifi berbagi cerita dengan wanita Indonesia, tentang kiat pola asuhnya bersama suaminya, Peter Wong, seorang penata rambut ternama di Surabaya tentang kiat mendidik super displin ala Tionghoa pada Sensen, sejak ia balita hingga usianya kini, 9 tahun.


* Selebriti Aktual : Ada Krisdayanti & Raul Lemos di syukuran ulang tahun Ibu Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut.


Sst....KD & Raul sowan segera meresmikan hubungan mereka dalam mahligai pernikahan. Kapankah itu?

* Selebriti Aktual : Joy Tobing : Istri Mana pun akan Menangis

Pakar kesehatan selalu menganjurkan suasana yang aman dan nyaman dihadapi seorang wanita ketiksa sedang hamil. Sementara Joy harus merasakan haru-biru, di saat hamil tua, suaminya digelandang polisi dengan sangkaan penipuan Rp 20 Miliar. Teringat bagaimana dulu Joy harus ‚kawin lari’ karena orang tuanya tak setuju dengan pria duda yang menjadi pilihannya.

* Peruntungan SHIO di Tahun Kelinci

* Cermin
Alvina Santoso Miss Cupcake Indonesia. Menekuni ilmu desain grafis, ia tetap gemar di dapur, mendesain kue dengan tinta gula. Jadilah ia pelopor cupcake di Indonesia.

* Cantik
Para wanita keturunan Tionghoa mulai sibuk menyiapkan berbagai keperluan untuk menyambut datangnya Tahun Baru Cina atau Imlek pada 3 Februari 2011. Termasuk menyiapkan penampilan agar segar dan cantik.

* Bisnis Anda
Persaingan dengan produk sejenis tambah banyak, untuk memenangkan hati pelanggan, Sriyono menghadirkan diferensiasi pada produk siomay dagangannya. Jadilah Somay Yo Pink.

* Mode :
Model jaket berkerah tinggi atau lebar yang kerap dikenakan para nyonya muda atau sosialita, dapat dikenakan untuk menyambut hadirnya hari raya Imlek.

* Cantik dengan Anting Unik

Perhiasan yang satu ini terkadang beradu dengan potongan rambut. Menariknya gaya anting yang unik mampu menyelamatkan Anda dari bad hair day.


· Menu Pintar : Menu Istimewa Tahun Baru Imlek

Acara makan malam menjelang pergantian tahun baru penanggalan Cina adalah momen istimewa bagi seluruh keluarga Tionghoa. Hidangan yang tersaji pun pasti sangat khas. Aneka hidangan seperti sup dan tumisan yang terbuat dari seafood, ayam dan daging sapi menyemarakkan suasana. Banyaknya hidangan yang tersaji merupakan perlambang kemakmuran yang dipercaya akan berlanjut di tahun depan.

Kami pilihkan resep khas Oriental yang lezat dan praktis. Sebagian bumbu dan bahan khas Tionghoa mungkin hanya dapat Anda peroleh di pasar Pecinan yang ada di daerah Anda. Tentu saja bumbu dan bahan ini akan memperkuat citarasa sajian Oriental Anda. Dapat dipraktikkan di dapur rumah Anda : Cumi Goreng Cabai Kering, Sapi Panggang ala Cantonesse, Nasi Goreng China, Sayam Goreng Saus Apel, Tumis Brokoli Bawang Putih, Onde-onde Isi Teratai, Sup Sirip Hiu.