Tuesday, January 11, 2011

Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1098




Tabloid Wanita Indonesia Edisi 1098 (Edisi Khusus KULINER & INVESTASI
Terbit : Kamis, 13 Januari 2011


COVER : Zaskia Sungkar & Irwansyah
Saat dipingit, Zaskia menyempatkan diri belajar memasak menu kesukaan Irwansyah, yang 15 Januari 2011 meminangnya sebagai istri.

AKTUAL SELEBRITI
Jennifer & Irfan Bachdim Seperti Obama, Suka Sate & Bakso
Belakangan ini, sate dan bakso menjulang popularitasnya di ceruk menu kuliner. Ternyata tak hanya presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang suka dengan menu khas Indonesia itu. Mereka yang masih keturunan Indonesia di luar negeri pun suka. Seperti halnya pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim.

Selain sate dan bakso, makanan favorit Irfan Bachdim adalah pasta dan makanan tradisional Indonesia seperti soto dan rawon.

Dokter gizi timnas, dr Erwin Christianto, M.Gizi, Sp GK juga berbagi cerita tentang menu yang disajikan tim kuliner timnas yang kini bertabur pesepakbola ganteng blasteran keturunan Indonesia, seperti James Zaidan Saragih ( klub AS), Arthur Irawan (Inggris), Syamsir Alam (Uruguay), Andrea Bitar (Perancis). Mereka sedang mengikuti seleksi timnas U-23 yang diselenggarakan PSSI untuk dipersiapkan mengikuti ajang kejuaraan Sea Games 2011 dan Pra Olimpiade 2012. Ya, sepakbola kini sudah masuk industri hiburan, Para selebriti bola dunia yang tampilannya menawan ini tentu menarik untuk disimak.

Kisah Sejati : Odi ‘Azzam’ Investasi Ayam Bakar
Kholidi Asadil Alam yang akrab disapa Odi ‘Azzam’ , pemeran utama dalam film Ketika Cinta Bertasbih pun berinvestasi di bisnis kuliner. Sebelum menjadi aktor, ia menjadi salah satu pelayan di warung pecel ayam. Setelah menjadi aktor, Odi menjadi juragan sebuah warung tenda ayam bakar di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Walau sudah juragan, Odi ikut ngulek sambel pesanan pelanggan yang datang.


Bisnis Anda
: Tentang Usaha Kuliner Burger Klenger yang mampu menjual rata – rata 100 ribu burger tiap bulan. Disertai panduan jika ingin memulai usaha kuliner ini.

Mancanegara : Dari Koki Menjadi Selebriti
Memasak itu tugas wanita semata, itu kuno. Memasak kini sudah menjadi bagian dari industri hiburan, dan lihat para pakarnya justru banyak pria. Memasak mengantarkan mereka menjadi bagian dari selebriti dunia.

Fokus Utama : Bisnis Kuliner Bisnis Sepanjang Zaman
Istilahnya, di mana ada gula, di situ ada semut. Di mana ada penghidupan, di situ orang-orang mengejar peruntungannya. Jumlah penduduk menentukan berapa banyak jumlah kebutuhan makanan. Sehingga bisnis kuliner pun disebut sebagai bisnis yang tak ada matinya. Di kota besar seperti Jakarta, tempat kuliner atau pusat makanan bertebaran bak jamur di musim penghujan.

Menu Pintar : CITARASA NUSANTARA ISTIMEWA
Potensi hidangan khas Indonesia mulai dilirik oleh pelaku kuliner sebagai bisnis yang menjanjikan keuntungan. Sejak 3 tahun lalu bermunculan berbagai rumah makan dan restoran yang menjual masakan Indonesia. Ide-ide kreatif agar masakan khas daerah kian dicintai, dilakukan dengan berbagai macam cara. Mengubah citarasa manis menjadi pedas dengan memadukan citarasa lainnya seperti gurih dan asam adalah salah satu cara yang cukup jitu. Simak sajinannya di Tabloid Wanita Indonesia

Peruntungan Shio Anda di Tahun Kelinci (Bag I)
Tahun baru China sudah di depan mata. Tahun ini, 2011 adalah tahun kelinci. Dalam mitologi Cina, kelinci adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan. Maka seperti layaknya bulan, kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan-santun, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan. Untuk itu, marilah kita berharap dan melakukan yang terbaik di tahun ini.